December 31, 2020 Unduh Video Twitter online tanpa memposting tag

Unduh Video Twitter online tanpa memposting tag

Saat ini mengunduh video Twitter online sangat mudah, bahkan tanpa melalui aplikasi tambahan. Video yang tersedia di Twitter dapat diunduh oleh pengguna aplikasi Twitter ini. Hal ini tentunya sangat memudahkan pengguna jika ingin mendownload video tertentu pilihannya, baik untuk kesenangan ataupun edukasi.

simpan video dari twitter tanpa aplikasi

Tidak dapat disangkal bahwa pengguna Twitter di Indonesia saat ini sangat banyak. Faktanya, dari 2019 hingga 2020, itu meningkat 24% pengguna. Jadi, ada 166 juta pengguna Twitter di Indonesia tahun ini. Bisa dibilang angka ini cukup besar.

Jika melihat jumlah pengguna Twitter yang fantastis di Indonesia, wajar saja, tidak mengherankan. Karena Twitter memiliki sejumlah fitur և manfaat yang dapat dialami pengguna. Termasuk salah satu fitur live streaming yang diminati pengguna.

Aplikasi Twitter ini menawarkan banyak fitur menarik sehingga pengguna dapat menikmati manfaat dari aplikasi ini. Diantaranya, pengguna dapat menulis tweet atau menggunakannya sebagai tempat untuk mengekspresikan isi hati mereka. Selain itu, pengguna bisa membungkam tweet yang dianggap beracun atau tidak berguna. Twitter memiliki tema yang trendi. Sehingga pengguna dapat mengontrol informasi apa yang sedang dibicarakan.

Membacanya! Cara mengunduh video Instagram tanpa mengunduh aplikasi և: Cara menyimpan video TikTok tanpa memasang lampiran tambahan,

Kenali beberapa situs untuk mengunduh video melalui browser

Bagi yang ingin menyimpan video Twitter di Android untuk penggunaan pribadi, caranya sangat mudah. Selama Anda memahami metode atau langkahnya. Mendownload video saat ini bisa dilakukan secara otomatis, hanya melalui browser. Berikut beberapa situs untuk mendownload file secara otomatis.

1. TWSaver:

Mendownload video Twitter dari smartphone Anda, misalnya Android, sangatlah mudah, yaitu Anda dapat menggunakan TWSaver. Pertama, buka situs TWSaver di browser Anda. Kemudian buka video di aplikasi ini yang akan Anda unduh. Anda dapat mengklik kanan lalu menyalin alamat video.

Setelah berhasil menyalin link tersebut, langkah selanjutnya adalah menempatkannya di kotak pencarian TWSaver. Langkah terakhir adalah klik unduh. Situs tersebut akan secara otomatis memproses file tersebut. Anda dapat memilih kualitas atau ukuran file sesuai keinginan.

2. TWDown.net:

TWDown.net adalah salah satu situs pengunduhan video online. Situs tersebut menyediakan berbagai ukuran file yang dapat dipilih oleh pengguna. Seperti semua situs unduhan online lainnya, Anda hanya perlu memasukkan url atau tautan. Masukkan tautan di kotak perintah, lalu langkah terakhir, klik unduh.

3. SaveTweetVid:

Salah satu cara untuk mengunduh video Twitter secara online adalah dengan menggunakan situs web SaveTweetVid. Caranya sangat mudah. Anda hanya perlu masuk ke situs yang aman. Sebelumnya perlu menyalin tautan file. Caranya adalah dengan klik kanan pada file tersebut, lalu pilih untuk menyalin URL videonya.

Langkah selanjutnya adalah menyalin tautan ke kotak yang disediakan. Kemudian pilih kualitas yang diinginkan. Langkah terakhir adalah mengunduh file berdasarkan kualitas yang diinginkan.

Cara mengunduh video ke Twitter tanpa aplikasi


Cara mengunggah video ke Twitter tanpa aplikasi itu mudah. Salah satu situs yang bisa Anda gunakan adalah savefrom.net. Video harus diunduh secara online untuk diunduh. Pastikan Anda menyiapkan semua yang Anda butuhkan. Berapa kuota internet, perangkat, laptop, perangkat komputer yang setara.

Setelah semua yang Anda perlukan untuk mengunduh video ke Twitter tanpa aplikasinya siap, langkah selanjutnya adalah membuka situs online savefrom.net. Anda kemudian dapat kembali ke video Twitter karena Anda ingin menyalin url atau tautannya. Cara copy url adalah dengan klik kanan pada file yang diinginkan, kemudian pilih copy url videonya.

Langkah selanjutnya adalah memasukkan url di kotak yang tersedia. Anda dapat memilih kualitas file yang diinginkan sebelum memproses unduhan. Kualitas file sangat bervariasi, dari satu file ke file lainnya. Kualitas terbaik ada pada kisaran 720 hingga 1024. Itu sangat tergantung pada masing-masing video.

Savefrom.net tidak hanya digunakan di desktop atau komputer, tetapi juga dapat menyimpan video Twitter di Android atau smartphone. Dengan demikian, dapat dikatakan bahwa platform tersebut mendukung berbagai media. Sehingga dapat digunakan sebagai pilihan yang sangat nyaman untuk mengunduh file, membuat pekerjaan Anda lebih mudah.

Saat ini pengguna Twitter di Indonesia telah melebihi jumlah pengguna tahun sebelumnya, jumlah pengguna program ini semakin meningkat setiap tahunnya, seiring dengan banyaknya pengguna baru yang menggunakan aplikasi ini. Sangat mudah untuk mendownload pesan dalam berita atau kronologi, seperti video. Kami bahkan dapat mengunduh video melalui browser, terutama melalui situs online, sehingga memudahkan pengguna.

Tagged on: