December 12, 2020 Unduh video TikTok tanpa penggunaan tercepat և tanda air

Unduh video TikTok tanpa penggunaan tercepat և tanda air

Video TikTok dapat disimpan di galeri smartphone dengan beberapa cara, misalnya melalui aplikasi Downloader atau media online. Jadi walaupun tanpa menginstal program download, kita bisa dengan cepat mendapatkan video yang kita inginkan.

Simpan video Tiktok tanpa aplikasi di ponsel Android Anda

Seperti yang Anda ketahui, TikTok adalah aplikasi video pendek yang memungkinkan pengguna jejaring sosialnya mengunggah video kreatif hanya dalam 15 detik. Nama populer TikTok adalah DOUYIN, yang berarti Video Pendek Vibrato, yang dikembangkan oleh Tautiao և ByteDance.

Banyaknya konten negatif menyebabkan aplikasi TikTok diblokir oleh Kementerian Komunikasi dan Informasi di Indonesia pada Juli 2018. Namun, pemblokiran tersebut dicabut sepekan setelah TikTok melakukan negosiasi dengan pemerintah dengan berbagai syarat, seperti memiliki kantor penghubung di Indonesia, menghapus konten negatif, dan memperkenalkan sistem keamanan. Ada batasan umur.

2 Cara mengunduh TikTok online tanpa aplikasi

Untuk semua kemudahannya, popularitas TikTok tidak perlu dipertanyakan lagi. Meski masih kalah dengan platform Youtube, banyak selebritis, artis, anak muda, dari dewasa hingga pejabat pemerintah, menggunakan video pendek untuk menunjukkan kreativitas mereka dalam menciptakan konten yang menyenangkan dan menarik.

TikTok sendiri memungkinkan penggunanya mengunduh video և dapat disimpan di memori smartphone. Namun, video tersebut memiliki istilah watermark atau “watermark”. (Baca juga: Cara mengunduh video Instagram tanpa menginstal aplikasi)

Untuk sobat sekalian yang tidak ingin hasil Download Video TikTok memiliki watermark di galeri, sobat bisa mendownloadnya dengan cepat tanpa menginstal software pihak ketiga, dengan pilihan sebagai berikut:

Unduh video Tiktok melalui Tiktokdownload.online

unduh video tiktok online melalui browser android

  1. Buka aplikasi TikTok և cari video yang Anda inginkan
  2. Saat Anda menemukannya, klik ikon tersebut Bagikan yang terletak di sisi kanan layar
  3. Pilih »Salin tautan:“Salin URL file video tersebut
  4. Luncurkan aplikasi browser di smartphone (bisa menggunakan Chrome, Opera, dll.)
  5. Buka alamat situs webnya tiktokdownload.online:
  6. Tempel atau tempel tautan yang disalin ke kolom yang tersedia
  7. Lalu klik tombolnya unduh: di sebelah hijau
  8. Jika ada pilihan format backup, pilih format Download mp4 untuk video
  9. Tunggu hingga pengunduhan selesai

Video TikTok yang berhasil didownload untuk dilihat ada di folder “Download”, tapi bisa dilihat langsung di galeri handphone.

Unduh video TikTok dari Savefrom.net

Ada lagi situs download video online yang mudah digunakan dan paling populer saat ini adalah savefrom.net. Dimana kita bisa mendownload video dari berbagai platform media seperti Youtube, Vimeo, dailymotion, Facebook, Twitter, video di Instagram dan masih banyak lagi.

Adapun cara menyimpan video TikTok di galeri handphone tanpa menggunakan aplikasi cukup menggunakan browser yang ada di smartphone anda yaitu sebagai berikut:

  1. Cari video di TikTok, salin tautan di atas
  2. Lalu buka browser և kunjungi alamatnya Savefrom.net
  3. Tempel link yang disalin ke kolom yang ada
  4. Thumbnail video akan otomatis ditampilkan di bawah kolom
  5. Klik tombol “unduh:“Untuk memulai pengunduhan

Anda juga dapat memilih ukuran resolusi video TikTok yang ingin Anda unduh, misalnya 320, 720 atau 1080, jika memungkinkan. Jadi, bagi yang ingin menghemat memori ponsel, bisa memilih resolusi paling rendah.

Ini adalah cara termudah untuk mengunduh dan menyimpan video TikTok dari Savefrom.net T ke Tiktokdownload.online. Walaupun masih banyak situs yang bisa digunakan untuk mendownload, namun menurut admin kedua cara diatas sudah cukup, semoga bermanfaat.

Tagged on: