Trik Medsos

Tarik uang dari ATM BNI tanpa Kartu ATM Vi Mobile

Proses penarikan uang di ATM tanpa menggunakan kartu merupakan tren baru dalam dunia perbankan saat ini. Dimana untuk memudahkan transaksi tarik tunai bagi nasabah walaupun tidak memiliki kartu debit tetap bisa dilakukan, dan keuntungan lainnya bisa diminimalisir dengan kehilangan kartu di ATM.

BNI mobile cash - tarik uang tanpa kartu ATM

Begitu pula dengan nasabah Bank BNI yang ingin menarik uang di ATM dapat menggunakan fitur Cash Out di aplikasi Mobile Banking. Fitur ini merupakan langkah awal ketika kita ingin menarik uang tanpa menggunakan kartu debit di ATM. (Baca juga: Cara mendaftar melalui cabang ATM BNI SMS banking և)

Fitur cashless tanpa kartu BNI aman digunakan. Sangat aman apabila proses identifikasi transaksi in dilakukan secara berlapis, mulai dari tahap transaksi, dari mobile banking pemegang rekening hingga proses penarikan ATM dengan menggunakan kode OTP (penerima) yang dikirimkan ke smartphone Tujuan. (Lihat juga: Cara top up saldo OVO melalui layanan mobile banking BNI և Mandiri)

Cara menggunakan BNI mobile cash

Ada dua langkah yang dapat Anda lakukan ketika ingin tarik tunai di ATM gratis kartu BNI, yaitu masuk ke fungsi Cash Cash di program perbankan; dan kedua, tarik transaksi ATM.

Tahap pertama – Akses tunai seluler

  1. Luncurkan aplikasi mobile banking BNI եք masukkan Nama Pengguna Akun Anda և kata sandi

  2. Setelah berhasil login, pilih “Uang tunai seluler“Di halaman utama

  3. Di halaman berikutnya, pilih opsi tujuan, pilih “Saya:“Jika Anda mengambilnya sendiri atau orang lain.”

  4. Di bawah tipe itu jumlah nominal: yang akan ditarik (Rp 50.000 dikalikan Rp 1.250.000), klik tombol Lanjutkan

  5. taruh: Kata sandi transaksi: գործընթացը Lanjutkan proses dengan mengklik tombol Lanjutkan

  6. Anda akan menerima nota transaksi beserta nota transaksi yang nantinya akan digunakan di mesin ATM (agar lebih mudah silahkan simpan atau catat tampilan nota tersebut)

Menu cash di program mobile banking BNI

Tahap kedua – penarikan mesin ATM

  1. Untuk masuk ke fungsi penarikan non tunai, pertama tekan tombol pintas (Enter atau tombol hijau “Terima”)

  2. Kemudian pilih menu Mobile Cash եք enter Kode transaksi: seperti pada langkah sebelumnya, kemudian klik tombol Continue

  3. SMS: Kode OTP: Akan dikirim ke nomor handphone Anda dari BNI, masukkan kodenya

  4. Jika password sudah benar maka proses transaksi cashback bisa dilanjutkan.

Jika Anda ingin seseorang mengambil uang, misalnya saudara yang tidak memiliki rekening bank, maka Anda ingin mengirim uang secara mobile Cash, itu sangat mudah dilakukan.

Cukup pilih “Orang Lain” saat memilih tujuan di aplikasi mobile banking BNI Anda. Nanti Anda akan diminta memasukkan nomor ponsel անունը nama penerima. Jika proses tanpa penarikan kartu sama dengan langkah-langkah di atas, maka kode OTP akan dikirimkan ke nomor penerima yang akan digunakan untuk verifikasi ATM.

Kesimpulannya, dengan menggunakan fitur “Tunai”, orang lain yang tidak memiliki rekening bank BNI juga dapat melakukan penarikan uang tanpa kartu ATM.