November 4, 2020 Cara top up saldo GOPAY dengan ATM BRI և Administrator Transaksi

Cara top up saldo GOPAY dengan ATM BRI և Administrator Transaksi

Program akun digital seperti GoPay tentunya sudah tidak asing lagi bagi pengguna layanan Gojek. Apalagi saat ini metode pembayaran nontunai sangat disarankan untuk keamanan և, tentunya lebih mudah. Nah, pada topik kali ini saya akan membahas cara top up Gopay dengan ATM BRI վճար biaya transaksi.

Isi saldo GoPay ները Biaya administrator

Seperti yang Anda ketahui, dompet digital GoPay memiliki tiga jenis layanan untuk digunakan, termasuk pelanggan GoPay, pedagang GoPay և Driver GoPay. Setiap orang memiliki fungsi yang berbeda-beda tergantung dari transaksi yang ingin Anda lakukan, seperti belanja, tukang ojek, pembayaran digital, dan lainnya.

Agar bisa digunakan untuk bertransaksi tentunya saldo GoPay harus diisi ulang terlebih dahulu, begitu juga dengan rekening Bank pribadi kita. Dan bagi nasabah Bank BRI, mereka dapat melakukan top up saldo GoPay melalui ATM, meskipun ada banyak metode pembayaran.

Cara top up GoPay melalui ATM BRI

Pastikan terlebih dahulu bahwa rekening BRI Anda masih cukup penuh untuk top up GoPay Anda. Dan berikut langkah-langkah top up saldo GoPay Anda di ATM BRI:

  1. Masukkan kartu ATM և pilih bahasa: masukkan PIN
  2. Lalu masuk ke menu
    LAIN:
    >>: DIJUAL / BELI
  3. Lalu pilih
    PEMBELIAN / PEMBELIAN LAINNYA >>: TOP UP GO-PAY:
  4. taruh: Sandi GoPay: berdasarkan jenis layanan yang disertakan dengan nomor ponsel layanan Anda
  5. Selanjutnya masukkan saldo nominal yang ingin Anda isi
  6. Konfirmasi dengan menekan tombol OK և lanjutkan hingga struk transaksi keluar dari mesin ATM

Perlu dicatat bahwa kode TOP-UP GoPay berbeda satu sama lain, jadi masukkan kata sandi yang salah di depan nomor ponsel akun GoPay Anda.

Kode TOP-UP GoPay:

  • Kata sandi: Pedagang GoPay:301343:
  • Kata sandi: Pelanggan Gopay:: 301341:
  • Kata sandi:
    Pengemudi GoPay:301342:

Contoh memasukkan kode transaksi isi ulang gopay di mesin ATM, misalnya untuk layanan Driver Gopay akan mengisi saldo rekening dengan nomor telkomsel 081335123123, cara penulisan: 301342081335123123.

Biaya administrasi untuk mengisi saldo Gopay

Transaksi pengisian saldo rekening GoPay dari ATM BRI adalah 1000 IDR per transaksi. Nominal biaya administrasi dapat berubah sewaktu-waktu sesuai keputusan Bank BRI.

Selain isi ulang saldo GoPay Anda melalui ATM Bank BRI, Anda juga dapat memilih cara lain untuk top up dompet digital Anda, seperti isi ulang GoPay melalui Alfamart, ATM BCA, ATM BNI, ATM MANDIRI, dan lainnya.

Tagged on: