December 22, 2020 Cara mengunduh video Instagram tanpa mengunduh aplikasi

Cara mengunduh video Instagram tanpa mengunduh aplikasi

Menyimpan video dari Instagram adalah hal biasa sekarang. Karena media sosial menawarkan beragam foto և video yang bisa dinikmati pengguna. Dari foto atau video yang menyenangkan atau mendidik atau video yang sangat membantu. Praktik kuliner apa saja yang sangat bermanfaat karena memberikan informasi tentang resep kuliner?

Simpan video Instagram tanpa menginstal aplikasi

Media sosial dinilai memiliki manfaat yang berbeda untuk tujuan yang berbeda pula. Dari kepentingan pribadi seseorang, bisnis, perusahaan atau media periklanan untuk merek tertentu. Instagram benar-benar dinilai sebagai media periklanan yang efektif karena dapat menjangkau kelompok yang lebih luas sehingga dapat meningkatkan penjualan.

Instagram merupakan salah satu aplikasi media sosial yang sangat digemari banyak orang, terutama generasi milenial saat ini. Pengguna Instagram di Indonesia mencapai 69.270.000 antara Januari dan Mei 2020, menurut sebuah studi di situs jejaring sosial, termasuk Kucing Napoleon. Sosok yang fantastis. Dengarkan juga Cara mengunduh video TikTok tanpa menginstal aplikasi

Instagram memiliki sejumlah fitur untuk penggunanya, mulai dari membuat cerita atau cerita hingga mengunggah foto atau video seumur hidup. Mendownload video melalui IG kini sudah lumrah bagi pengguna. Namun tidak semua pengguna memahami caranya. Bahkan ada cara yang rumit untuk mendownload, seperti menginstal software tambahan.

Jelajahi beberapa situs untuk mengunduh video IG

Ada beberapa cara untuk menyimpan video dari Instagram. Misalnya mendownload di browser melalui situs. Inilah beberapa di antaranya.

1. DreDown:

Untuk menyimpan atau mengunduh video dari Instagram, Anda bisa melalui situsnya
DreDown:, Apakah alamat lengkap situs dredown.com:Yang harus Anda lakukan adalah masuk ke browser web, lalu pilih platform media sosial pilihan Anda. Kemudian masukkan link atau link dari Instragam yang akan diupload.

Setelah memasukkan tautan di kolom yang diberikan, tunggu beberapa menit sampai situs menampilkan ukuran quality kualitas. Anda dapat memilih kualitas և ukuran yang ingin Anda unduh video IG sesuka Anda, lalu tunggu saja unduhannya selesai. Sedangkan untuk video yang diunduh, mereka akan disimpan di media cadangan perangkat.

2. Unduh gram

Video IG dapat diunduh melalui browser web
Unduh gramAnda hanya perlu mengakses situs tersebut melalui browser, lalu masukkan link atau link dari Instagram. Situs tersebut kemudian akan memproses tautan sesuai keinginan Anda.

Cara mengunduh melalui situs sangat memudahkan pengguna. Pengguna tidak perlu menginstal aplikasi tambahan. Aplikasi tambahan juga mengharuskan pengguna memiliki memori yang cukup.

3. Gramblast

Salah satu situs yang bisa digunakan untuk mendownload video dari Instagram adalah: GramblastYang harus Anda lakukan adalah masuk ke link atau link tersebut, lalu klik tombol Download gram, sistem akan secara otomatis memproses link yang dimasukkan.

4. ForHub

Situs web yang menyediakan video tanpa mengunduh aplikasi
ForHub:, Pencariannya cukup mudah di mesin pencari, cukup masukkan “Forhub” dan Anda akan menemukannya. Cara mendownload melalui situsnya sangat mudah. Yang harus Anda lakukan adalah memasukkan tautan atau tautan di daftar, lalu klik tombol unduh. Situs tersebut akan dikembangkan secara otomatis.

Cara mengunduh video tanpa perangkat lunak

Mengunduh video dari Savefrom.net adalah cara yang mudah untuk digunakan. Situs tersebut dapat dengan cepat memproses video dari berbagai platform, seperti Instagram, sesuai keinginan. Situs tersebut juga memudahkan pengguna untuk memilih kualitas dan ukuran yang diinginkan. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan file unduhan yang akan memakan banyak ruang di memori Anda.

Mengunduh video tanpa menggunakan aplikasi adalah pilihan praktis. Alasannya adalah Anda tidak perlu menginstal program terlebih dahulu. Pengaya juga terkadang menghabiskan banyak memori, sehingga dianggap tidak efisien. Berbeda jika Anda mengunduh video melalui IG langsung dari browser Anda. Prosesnya sangat cepat և mudah, jadi tidak butuh waktu lama untuk mendownload.

Cara download video dari Savefrom.net sangat mudah. Pertama, salin tautan atau tautan dari Instagram. Caranya adalah dengan klik kanan pada video tersebut lalu pilih copy linknya. Selanjutnya, ketik tautan yang disalin di kotak perintah savefrom.net. Setelah itu tunggu beberapa saat, situs tersebut akan memproses link yang dimasukkan.

Cara download melalui savefrom.net sangat mudah. Jangan takut atau khawatir video yang Anda inginkan tidak dapat diunduh dengan baik. Karena situs akan berkembang secara otomatis.

Ada berbagai cara bagi pengguna untuk mengunduh video dari Instragram. Ini adalah cara mudah untuk mengunduh tanpa menggunakan aplikasi. Menggunakan browser semacam itu untuk mengunduh berbagai situs web di Internet. Ini karena mengunduh video IG melalui browser dianggap cara yang cepat dan mudah.

Tagged on: